Penyegaran Birokrasi, Bupati Lakukan Mutasi dan Promosi 45 Pejabat

Bupati H. Slamet Junaidi mengambil sumpah.

SAMPANG – Bupati H. Slamet Junaidi kembali melakukan perombakan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang.

Kali ini ada sebanyak 45 pejabat mulai dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas yang dilakukan mutasi dan promosi dilaksanakan di Pendopo Trunojoyo, (24/08/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Sampang.

Pantauan di lapangan, prosesi pengambilan sumpah dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan mewajibkan seluruh tamu memakai masker dan diperiksa menggunakan Thermo gun sebelum masuk.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat ditemui usai pelantikan menekankan kepada para pejabat yang dilantik agar bisa mengedepan tanggung jawab atas amanah baru sebagai abdi negara di ruang lingkup pemerintahan.

“Dalam pengambilan sumpah semua pejabat bersumpah akan mengedepan tanggung jawab dan amanah baru,” tuturnya.

Pihaknya melakukan pemutasian agar semua pejabat melakukan penyegaran dan perbaikan untuk tahun berikutnya.

“Penyegaran itu supaya semua pejabat melakukan evaluasi kinerja dari beberapa OPD, jika sampai kurang berkopenten kami akan segera singkirkan,” imbuhnya.

Bupati juga berharap kepada pejabat agar melakukan rotasi dan promosi dan mempunyai inovasi program untuk membangun Sampang kedepannya.

“Selamat bekerja para pejabat baru lakukan dengan hati jangan bekerja karena nafsu,” tutupnya. (dhe)