pengurus-dwp-sampang-ikuti-resepsi-hut-dharma-wanita-persatuan-ke-21

SAMPANG – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sampang mengikuti kegiatan resepsi Peringatan HUT ke 21 Dharma Wanita yang digelar oleh DWP Provinsi Jawa Timur, Selasa (8/12/2020).

Kegiatan tersebut diisi juga dengan seminar virtual dengan tema ketahanan keluarga di era digital dan pandemi Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan yang digelar secara virtual tersebut turut dihadiri oleh Ketua DWP Provinsi Jatim Ny. Gardjati Heru Tjahjono beserta Anggota dan DWP seluruh Kabupaten di Jawa Timur.

Ditemui usai kegiatan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang Hj. Enny Yuliadi Setiawan mengapresiasi atas digelarnya kegiatan peringatan HUT Dharma Wanita ke 21.

“Seminar pagi ini sangat cocok materinya untuk para kader Dharma Wanita yang notabene merupakan Ibu Rumah Tangga untuk mencetak generasi yang cerdas,” ucapnya.

Pihaknya bersama pengurus DWP Kabupaten Sampang akan selalu bersinergi dengan DWP Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kabupaten Sampang untuk menyelaraskan program.

“Banyak program yang sudah dilakukan DWP Kabupaten Sampang mulai dari sosial, pendidikan dan sebagainya, kedepan kita akan terus memberikan kontribusi positif,” pungkasnya. (dhe)