Pengasuh Ponpes Al-Amien Kukuhkan Bupati Slamet Junaidi Sebagai Anggota Kehormatan IKBAL Korda Sampang

Pengalungan surban kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dikukuhkan sebagai anggota kehormatan Ikatan Keluarga Besar Al-Amien Prenduan (IKBAL) Korda Sampang, Senin (20/9/2021).

Pengukuhan dilakukan di Pendapa Trunojoyo dengan ditandai pengalungan surban oleh Pengasuh Pondok pesantren (Ponpes) Al-Amien KH. Ahmad Fauzi Tidjani.

Acara pengukuhan tersebut disaksikan oleh Pengurus IKBAL Korda Sampang termasuk Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekdakab Sampang Yuliadi Setiawan serta tokoh agama dan lain-lain.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Pengurus IKBAL Korda Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersyukur atas apresiasi yang diberikan Ponpes Al Amien Sumenep kepada dirinya.

Pihaknya berharap program yang digagas IKBAL dapat mendukung pembangunan di kota bahari sehingga kedepan bisa membuat terobosan baru untuk membangun Sampang menjadi Hebat Bermartabat.

Pria yang akrab disapa Haji Idi itu mengajak kepengurusan yang baru untuk sama-sama memiliki program untuk pembangunan di Sampang.

“Semoga bisa bekerjasama dengan memajukan Sampang, kami akan selalu terbuka dalam hal pembangunan di Sampang,” ucapnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien KH. Ahmad Fauzi Tidjani meminta Pemkab Sampang tidak ragu dengan program-program IKBAL.

Sebab program-program yang akan dilaksanakan akan disinergikan dengan Pemkab Sampang dalam mewujudkan visi hebat bermartabat. (dhe)