Pemkab Sampang Terima Bantuan Satu Mobil Ambulance CSR dari Bank Jatim

Penyerahan CSR Bank Jatim satu unit Mobil Ambulance.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bank Jatim Cabang Sampang menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Sampang yang akan diperuntukkan di RSUD dr. Mohammad Zyn, Senin (22/11/2021).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis di Kantor Pemkab Sampanc oleh Pimpinan Bank Jatim Cabang Sampang M. Arif Firdausi dengan didampingi Pimpinan Divisi Corporate Secretary Bank Jatim Umi Rodiyah kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn dr. Agus Akhmadi.

Pimpinan Bank Jatim Cabang Sampang M. Arif Firdausi menjelaskan bantuan CSR mobil ambulance ini merupakan bagian dari program Bank Jatim Peduli yang akan diserahkan ke RSUD dr. Mohammad Zyn.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Jatim untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn dr. Agus Akhmadi mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Jatim yang telah menyalurkan bantuan CSR Mobil Ambulance.

“Bantuan ini menambah armada yang sudah ada, pastinya sangat bermanfaat untuk kami,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bahwa pihaknya berterima kasih kepada Bank Jatim atas bantuan CSR mobil ambulance yang telah diberikan.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih. Mudah-mudahan ini menjadi kerjasama yang baik dan pemberian CSR Mobil Ambulance yang akan dioperasikan oleh RS. dr. Mohammad Zyn ini bisa bermanfaat kepada masyarakat,” tutupnya. (dhe)