Pemkab Sampang Terima Bantuan 500 Paket Sembako Dari Petronas

Penyerahan paket sembako untuk Pemkab Sampang.

SAMPANG – Petronas Carigali Ketapang II LTD menyerahkan bantuan 500 paket sembako kepada Pemkab Sampang untuk warga terdampak Covid-19, Kamis (18/06/2020).

Penyerahan tersebut merupakan tahap kedua yang diserah terimakan langsung kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra Asroni dengan didampingi oleh Kabag. Kesra beserta Kabag. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Agus Suryantono dan Kabag. Perekonomian Juwaini.

Adapun bantuan dari Petronas pada tahap kedua diantaranya berupa Beras 1.500 kilogram, Gula 500 kilogram, Minyak Goreng 500 liter, Mie Kering 500 bungkus.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Asroni menyampaikan jika bantuan tersebut akan disalurkan kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 di wilayah Utara seperti Kecamatan Banyuates, Ketapang dan Sokobanah.

“Bantuan dari Petronas akan disalurkan kepada warga terdampak Covid-19 yang kurang mampu di wilayah utara di tiga kecamatan,” ungkapnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Petronas atas kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan sembako melalui Pemkab. Sampang.

“Kita ucapkan terimakasih kepada Petronas tentunya sangat membantu kepada warga Sampang dan warga terdampak,” tutupnya. (dhe)