Pemkab Sampang Terima Bantuan 150 Paket Sembako Dari Bank Bukopin

Penyerahan bantuan paket sembako dari Bank Bukopin ke Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang.

SAMPANG – Pemerintah Kabupaten Sampang menerima bantuan ratusan paket sembako dari Bank Bukopin untuk membantu warga yang terkena dampak Pandemi Covid-19, Senin (18/05/2020).

Bantuan sembako tersebut diterima langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di Pendopo Trunojoyo sebanyak 150 paket.

“Ini bentuk kepedulian Bank Bukopin kepada Masyarakat Sampang, kami sangat mengapresiasi atas kepedulian terhadap masyarakat kami yang menjadi korban bencana non alam ini,” katanya.

Dengan bantuan ratusan paket sembako tersebut, pihaknya akan segera memerintahkan dinas terkait untuk dilakukan pendistribusian kepada masyarakat yang memang membutuhkan bantuan tersebut.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Bank Bukopin Kabupaten Sampang, Resa. Ia mengatakan bahwa penyerahan bakti sosial berupa paket sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat terdampak sebaran virus corona saat ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sampang yang telah menerima bantuan ini dengan baik sekali. Padahal kita baru disini, tapi Bupati Sampang menerima dan merespon dengan baik,” katanya.

Semoga kedepan Bank Bukopin bisa lebih maju dengan kerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Sampang, dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Sampang,” harapnya. (dhe)