Pemkab Sampang Kembali Terima Bantuan Alat Pelindung Diri

Salah satu bantuan masker dan hand sanitizer dari Anggota DPRD Sampang Ubaidillah.

SAMPANG – Ditengah Pandemi Covid-19, Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) terus mengalir dari berbagai pihak kepada Pemerintah Kabupaten Sampang.

Bantuan APD tersebut datang dari PT Gadai Hartadinata Abadi dan salah satu anggota DPRD Sampang asal Kecamatan Sreseh Ubaidillah.

Penyerahan bantuan tersebut diterima oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pendopo Trunojoyo, Selasa (21/04/2020).

Bantuan tersebut akan disalurkan oleh Dinas Kesehatan dan BPBD kepada petugas medis serta masyarakat yang membutuhkan dengan memperhatikan skala prioritas.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut peduli dan memberikan bantuan APD kepada Pemerintah Daerah.

Bantuan tersebut menurutnya akan disalurkan kepada tenaga medis dan warga yang memang membutuhkan sehingga harapan untuk memutus rantai Covid-19 bisa tercapai.

“Langkah nyata dari berbagai pihak baik swasta maupun anggota legislatif membuktikan jika kita bisa bahu membahu bersama melawan Covid-19 di Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Sampang juga berpesan kepada masyarakat agar disiplin mengikuti himbauan dari pemerintah seperti halnya dengan menggunakan masker dan menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan massa. (dhe)