Pemkab Sampang Gandeng GP Ansor Berkolaborasi untuk Percepatan Pembangunan Daerah

PC GP Ansor Sampang 2022-2026 yang telah dilantik.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan bersama Forkopimda Kabupaten Sampang menghadiri Pelantikan PC GP Ansor Kabupaten Sampang Masa Khidmat 2022-2026 di Pendapa Trunojoyo pada Kamis (22/9/2022).

Turut hadir Kepala Bakorwil Jatim, Kepala Kemenag Kabupaten Sampang, Perwakilan Pimpinan Pusat GP Ansor, Ketua PW GP Ansor Jawa Timur, Ketua Badan Otonom PC NU PC NU Kab. Sampang, 1200 kader NU dan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat di Kabupaten Sampang.

Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan saat menyampaikan sambutan.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Ketua PC GP Ansor Sampang terpilih, Muhammad Amin Syafi’ dalam pidatonya mengungkapkan siap bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk mendukung program Pemkab Sampang.

“PC Ansor siap mensukseskan program pemerintah Kab. Sampang kedepan, kita punya banyak kader-kader pemuda yang kami persiapkan untuk mendukung kemajuan daerah, ” ujarnya.

Sementara itu, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan mengungkapkan rasa bangganya kepada GP Ansor Sampang, menurutnya GP Ansor dapat menjadi kolaborator untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sampang.

“Ansor menjadi asetnya Pemerintah Daerah, Pembangunan Sampang perlu kerjasama segala pihak termasuk dari Ansor untuk mengakselerasi pelayanan terhadap masyarakat, ” tutupnya.

Menurutnya, sebagai organisasi kepemudaan GP Ansor memiliki peran positif untuk mendukung percepatan pembangunan daerah.

“Ansor ini Gerakan Pemuda yang identik dengan percepatan maka saya yakin akan memberikan hal yang positif untuk membantu pemerintah melakukan percepatan pembangunan daerah, ” tutupnya. (rsa)

 

Search