Pemkab Sampang Berikan Reward kepada Atlet Berprestasi

Penyerahan reward kepada atlet berprestasi.

SAMPANG – Pemerintah Kabupaten Sampang dalam hal mendongkrak prestasi memberikan reward kepada sejumlah atlet berprestasi di Tahun 2019.

Pemberian reward tersebut dilakukan di Pendopo Trunojoyo terhadap sebanyak 45 atlet dari perwakilan Cabang Olahraga di Kabupaten Sampang, Sabtu (25/07/2020).

Penyerahan reward tersebut dihadiri oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Ketua KONI Sampang H. Syarif, Ketua Perwosi Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Perwakilan OPD dan Cabang Olahraga.

Ketua KONI Sampang H. Syarif menyampaikan jika ada sebanyak 45 atlet yang diberikan reward pada kesempatan tersebut dengan berbagai kriteria.

Kriteria penerima reward yang dimaksud adalah atlet yang meraih juara di tingkat internasional, nasional maupun regional di tingkat Provinsi.

Pihaknya menyampaikan bahwa kali ini di Tahun 2020 penyaluran reward kepada atlit yang berprestasi akan dilakukan satu tahap.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan agar pembinaan atlet yang ada di sampang berkelanjutan sehingga prestasinya kedepan semakin membaik.

Bahkan, pihaknya menegaskan jika pemerintah selama ini sudah menyediakan penghargaan atau reward bagi sejumlah atlet yang mampu meraih prestasi.

“Dengan adanya reward semacam itu dimaksudkan untuk memotivasi para atlet dan mendongkrak semangatnya agar selalu memberikan yang terbaik untuk Sampang,” pungkasnya. (dhe)