Peduli Petugas Kebersihan, Aba Idi Bagikan Bingkisan Lebaran dan Sembako

Ratusan petugas kebersihan usai mendapat bingkisan lebaran dan sembako.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati H. Slamet Junaidi bersama Ketua TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi mengundang petugas kebersihan ke Rumah Dinas Bupati Sampang di Pendapa Trunojoyo, Kamis Sore Hari (28/4/2022).

Sebanyak 230 petugas kebersihan dan pertamanan diberikan bingkisan Lebaran Idul Fitri berupa sembako dan sarung.

Bingkisan tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian Aba Idi dan Umi Mimin kepada petugas kebersihan yang selama ini telah bekerja keras menjaga kebersihan dan kenyamanan di Kabupaten Sampang serta agar pasukan kuning lebih sejahtera di Hari Raya Kemenangan.

Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi saat memberikan sembako.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi berharap semangat petugas kebersihan terus meningkat untuk menciptakan Kota Bahari yang elok.

“Kami berharap mudah-mudahan pasukan kuning lebih semangat lagi dalam bekerja mencari nafkah dan membantu pembangunan Sampang kedepannya,”

Di tempat yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menjelaskan bahwa bingkisan ini adalah salah satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada para petugas kebersihan taman dan petugas kebersihan jalan.

“Kami ingin di momen Ramadhan jelang lebaran ini bisa dirayakan gembira oleh semua warga, termasuk para petugas kebersihan, Walau sekadar bingkisan kecil, semoga dapat bermanfaat untuk semuanya,”

Aba Idi menyampaikan bahwa bingkisan lebaran tahun ini merupakan kerjasama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Bank Sampang.

Pihaknya berharap kedepan dapat menjangkau lebih banyak lagi sehingga kebermanfaatannya dapat dirasakan lebih merata untuk masyarakat Kabupaten Sampang.

Sementara itu, salah seorang petugas kebersihan Rizal yang menerima hadiah lebaran mengungkapkan rasa terimakasihnya atas hadiah yang diberikan.

“Alhamdulillah, saya doakan yang memberikan bantuan ini semoga panjang umur dan sukses, yang penting juga sehat selalu karena sudah peduli kepada kami,” singkatnya. (rsa/dhe)

 

 

 

Search