Pasien Positif Covid-19 di Sampang Bertambah Satu Orang

Peta persebaran Covid-19 Jawa Timur.

SAMPANG – Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Sampang kembali bertambah satu orang per Rabu (20/05/2020) pukul 18.00 WIB.

Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang H. Djuwardi mengungkapkan jika satu pasien yang dimaksud merupakan perempuan berinisial Z (36) asal Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang Kota.

“Pasien berinisial Z tersebut dirawat di RS Umum Mohammad Noer Pamekasan sebelumnya, kemudian saat ini sudah berada di Sampang dan akan diisolasi untuk penanganan selanjutnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pasien tersebut diungkap olehnya masuk dalam klaster Pasar sebab orang tuanya berjualan di Pasar Srimangunan.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk terus waspada mengingat grafik Covid-19 di Kabupaten Sampang terus meningkat.

“Dihimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, selalu rajin cuci tangan karena musuh yang kita hadapi benar-benar tidak terlihat,” tutupnya.

Dengan demikian, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Sampang sebanyak 454 orang kemudian Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 11 orang dan Pasien terconfirm Positif Covid-19 sebanyak 12 orang. (dhe)