Ngabuburit di Penghujung Ramadhan, Aba Idi dan Umi Mimin Bagikan Sembako kepada Warga Sekitar JLS

Aba Idi bersama Umi Mimin menaiki kendaraan truk yang membawa ratusan paket sembako.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati H. Slamet Junaidi bersama Istrinya Hj. Mimin Slamet Junaidi melakukan ngabuburit dengan membagikan sembako kepada warga yang berada di sekitar Jalan Lingkar Selatan (JLS), Sabtu (30/4/2022).

Dengan mengendarai sendiri, pria yang lebih akrab Aba Idi tersebut membawa ratusan paket beras di dalam truknya untuk dibagikan kepada masyarakat.

Aba Idi saat menyerahkan sembako kepada masyarakat.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Truk yang dikendarainya memulai rute dari Pendapa Trunojoyo kemudian menyusuri Jalan Lingkar Selatan yang sedang dalam proses pembangunan, disana kemudian dibagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Aba Idi kemudian melanjutkan perjalanan dan berhenti untuk meninjau di titik pemancangan Jalan Lingkar Selatan.

Umi Mimin menyerahkan sembako kepada warga sekitar JLS.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Usai membagikan ratusan paket sembako, Aba Idi beserta rombongan kemudian bergeser ke Desa Patarongan Torjun.

“Di akhir Ramadhan, kami turun ke pelosok menyapa sekaligus berbagi kepada masyarakat, sekaligus meninjau proses pembangunan JLS,” ujar Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Menurutnya, dengan berkunjung dari pelosok ke pelosok seorang pemimpin bisa meresapi dan memaknai amanah yang diberikan masyarakat dan ini juga menjadi suatu rutinitas yang membahagiakan.

“Ini sebagai refreshing ketika melihat bertemu langsung dengan masyarakat utamanya di penghujung bulan Ramadan, Kebahagiaan seorang pemimpin ketika melihat masyarakatnya gembira,” pungkasnya. (dhe)