Momentum Hari Pramuka ke 60, Wabup Sampang Ajak Masyarakat Mendonorkan Darah

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat saat mendonorkan darah.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat melakukan donor darah pada momentum hari Pramuka ke 60 di Aula Pendapa Wabup, Senin (9/8/2021).

Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut digelar oleh Kwartir Cabang Pramuka Sampang dengan bekerjasama dengan PMI Sampang.

Pantauan di lapangan, banyak masyarakat, ASN, para pelajar dan Pramuka ikut serta mendonorkan darah untuk ikut serta memeriahkan Hari Pramuka serta meningkatkan imunitas di tengah Pandemi Covid-19.

“Donor darah dilakukan dengan penuh keikhlasan, alhamdulilah banyak antusias masyarakat pada kesempatan kali ini sebab setetes darah kita bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat sembari mendonorkan darah.

Menurutnya, di Hari Pramuka yang ke 60 Kwartir Cabang Pramuka Sampang mengadakan berbagai rangkaian kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Selain donor darah, ada juga ziarah makam pahlawan, kemudian kita mendapat 1000 dosis vaksin dari Kwarda Jawa Timur yang akan menyasar masyarakat nantinya,” tutup pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Sampang tersebut. (dhe)