Meninjau UNBK Sekda Kabupaten Sampang berpesan “Jangan lupa berdoa sebelum mengerjakan soal”

Diskominfo – Sampang

Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang melakukan peninjauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada beberapa SMP/MTS dan SD yang ada di Kota Sampang, Senin (22/4/2019).

Kedatangan Sekda Kabupaten Sampang yang di damping Oleh Kepala Disdik Kab. Sampang H M Jupri Riadi S.Pd SH itu disambut oleh Kepala Sekolah dan guru Pengawas Ujian.

Awalnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Beserta Kadisdik mengunjungi SDN Karang Dalam 1 dengan memantau setiap Ruangan dan dilanjutkan meninjau ke SMPN 1 Sampang. disela-sela kunjungannya, Sekda Kabupaten Sampang berharap kepada seluruh peserta dapat mengikuti ujian dengan tertib mengikuti segala ketentuan yang telah ditetapkan.

“karena doa menjadi hal terpenting dalam mengawali segala hal. Semoga sukses dan selamat melaksanakan ujian,” ujar Puthut.

Lebih lanjut, Puthut juga mengingatkan kepada seluruh peserta ujian untuk tidak terburu-buru dalam mengerjakan soal yang telah diberikan.

Menurut Phutut , ketika terburu-buru dalam mengerjakan soal, itu akan mengakibatkan tidak maksimal dalam mengisi jawaban.

“Berikan yang terbaik dalam pelaksanaan ujian ini. Saya doakan seluruh siswa dan siswi di Kabupaten Sampang dapat lulus semua dengan hasil yang memuaskan ujar Phutut Budi santoso.(why)