Memakai Pakaian Kebaya Ketua Penggerak PPK Kabuapaten Sampang Memimpin Rapat Bulanan.

Diskominfo  – SampangIbu Mimin Slamet Junaidi selaku Ketua PKK Kabupaten Sampang memimpin Rapat bulanan  bersama Ibu Wabup Sampang, dan dan di damping  ibu Sekda Sampang, dan dihadiri ibu camat se Kabupaten Sampang di gedung PKK Kabupaten Sampang, Selasa (23/4/2019).Dalam kesempatan itu ibu Bupati Sampang Mimin Slamet Junaedi menyampaikan sengaja mengajak ibu- ibu yang hadir memakai pakaian kebaya dalam rangka memperingati hari Kartini.  ” Kader PKK di Kabupaten Sampang adalah patner kerja di semua tingkatan baik Kabupaten, Kecamatan, Desa dan saya mohon kekompakan agar Kabupaten Sampang ke depannya jauh lebih baik,” ujar Mimin Slamet Junaedi.

Ketua Tim Penggerak PKK Sampang berharap 10 Program PKK bisa di optimalkan dengan menjalankan program di masing-masing tingkatan dan bekerjasama dengan baik serta pembentukan dasa wisma secara bertahap dari tingkat Kecamatan dan desa agar ada pantauan terkait stunting bisa terdeteksi, karena Sampang masuk dalam kategori kasus stunting tinggi.

“Saya siap datang bila diundang dan saya akan terjun langsung ke bawah memantau langsung kader- kader posyandu dan dasa wisma di semua tingkatan,” imbuhnya.

Dalam rapat bulanan tersebut disampaikan laporan kegiatan di masing – masing pokja kepada ketua PKK Kabupaten Sampang.

Yang menarik, dalam rapat rutin setiap bulan PKK Kabupaten Sampang, kali ini  para peserta memakai kebaya sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan nasional Kartini yang telah memperjuangkan hak -hak kaun wanita. (WHY)