Masyarakat Sampang Antusias Ikuti Gebyar Senam Sampang Hebat Bermartabat Bersama Bupati dan Wabup

Bupati Wabup dan Sekdakab saat mengikuti senam bersama.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Masyarakat Kabupaten Sampang antusias dan semangat mengikuti Gebyar Senam Sampang Hebat Bermartabat (SSHB) bersama Forkopimda Sampang di Halaman Pasar Margalela, Minggu (23/10/2022).

Gebyar Senam Sampang Hebat Bermartabat dihadiri langsung oleh Bupati H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Ketua TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi, Wakil Ketua TP PKK Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Enny Yuliadi Setiyawan.

Ketua dan Wakil Ketua TP PKK bersama Ketua DWP Sampang berbaur dengan masyarakat.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Senam yang digagas oleh Persani Sampang tersebut mendapat respons positif, terbukti antusias ratusan peserta Gebyar Senam Sampang Hebat Bermartabat yang berasal dari berbagai organisasi dan kelompok juga sampai di area Jalan Raya Syamsul Arifin.

Ketua Umum Persani Sampang Susilarini menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian sosialisasi Senam Sampang Hebat Bermartabat kepada masyarakat umum.

“Senam yang digagas Persani Sampang memiliki ciri khas dari gerakan dan aransemennya dengan penuh kearifan lokal sehingga menjadi kebanggaan sendiri agar terus digalakkan sosialisasinya kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, kegiatan tersebut sengaja diletakkan di Pasar Margalela agar keberadaannya bisa bermanfaat dan menjadi pusat keramaian masyarakat.

“Kami juga mengundang UMKM untuk berjualan di area lokasi sehingga timbul peningkatan perekonomian bagi mereka,” ungkapan.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bangga dan tampak berbaur dengan penuh keakraban bersama masyarakat.

“Kami sangat bangga dengan kreatifitas Persani sehingga tercetus Senam Sampang Hebat Bermartabat,” ucapnya.

Bupati yang akrab disapa Aba Idi tersebut juga mengajak masyarakat untuk terus hidup sehat dengan melakukan kebiasaan berolahraga. (dhe)

Search