Kwarcab Sampang Salurkan 100 Paket Sembako

Ketua Kwarcab Sampang H. Abdullah Hidayat ketika menyalurkan sembako.

SAMPANG – Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Sampang, Jawa Timur menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada anggota Pramuka yang tidak mampu di wilayah setempat terdampak COVID-19, Minggu (17/05/2020).

Ketua Kwarcab Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan jika kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari para pegiat Pramuka kepada warga yang kurang mampu.

Terlebih lagi saat ini dalam kondisi Pandemi Covid-19 dan Bulan Ramadhan sehingga diharapkan yang dilakukan oleh para pegiat Pramuka bisa bermanfaat untuk orang lain.

“Paket Sembako merupakan bantuan dari Kwarda Jawa Timur yang kemudian ditambah oleh Kwarcab Sampang untuk disalurkan kepada anggota Pramuka di Kota Bahari yang masuk dalam kategori kurang mampu,” ucapnya.

Penyaluran tersebut dilakukan dua cara yang pertama secara simbolis dilakukan di Pendopo Wakil Bupati dan yang kedua dilakukan door to door kepada rumah anggota yang kurang mampu.

“Semoga dapat bermanfaat bantuan ini bagi warga yang terdampak Covid-19,” pungkas pria yang juga merupakan sebagai Wakil Bupati Sampang itu. (dhe)