Kunjungan Safari Ramadhan di Kecamatan Ketapang Bupati Resmikan Masjid

Diskominfo – Sampang, Senin (20/05/2019). Yang bertepatan dengan hari ke 15 di Bulan suci Ramadhan Bupati Sampang H Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati H Abdullah Hidayat melaksanakan Safari Ramadhan 1440 Hijriah di Masjid Nurul Holiq, Dusun Dempol Timur, Desa Ketapang Barat, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Turut hadir dalam Safari tersebut, Forkopimcam, sejumlah anggota DPRD, Kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua PKK beserta Dharma Wanita juga kepala desa se Kecamatan Ketapang.

Dalam sambutannya Bupati Sampang , menyampaikan adanya Safari Ramadhan , adalah kegiatan silaturahim antara unsur pemerintah dengan masyarakat. Sehingga terbangun komunikasi yang baik di antara kedua belah pihak. sehingga ada hubungan emosional, yang menciptakan kesatuan dan persatuan. Jadi program pemerintah bisa sampai seutuhnya ke masyarakat, sebaliknya, aspirasi masyarakat bisa sampai juga ke pemerintah, jelasnya.

Idi menambahkan “Membangun suatu daerah tidak bisa dilakukan oleh pemerintah saja, dibutuhkan kerjasama dan sinergitas dari masyarakat. Untuk itu, kami ingin mengajak kita semua untuk saling mendukung dan bersama-sama dalam rangka menjadikan Sampang yang hebat bermartabat,” ungkap Bupati.

Sesudah memberikan samabutan bupati melakukan tanya jawab langsung dengan masyarakat, dalam pertanyaanyang di usulkan oleh perwakilan masyarakat tentang masalah lampu jalan yang belum sampai saat ini belum di sentuh dan di usulan belum di relisasikan, dengan tanggap bupati langsung merespon aspirasi masyarakat di acara safari tersebut dengan menugaskan Dishub Kabupaten sampan agar malam ini langsung di cek dan di laksanakan usulan dari masyarakat ketapang tersebut.

Diakhir acara, Bupati memberikan santunan kepada sejumlah kaum dhuafa dan anak yatim piatu, serta memberikan bantuan kepada takmir masjid.(why)