Kukuhkan 173 Kepala Sekolah, Bupati Sampang : Bekerjalah Dengan Hati

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

SAMPANG – Bupati Sampang mengukuhkan sebanyak 173 Pengawas Sekolah dan Kepala TK, SD, SMP di Aula Dinas Pendidikan, Kabupaten Sampang, Kamis (18/06/2020).

Pengukuhan tersebut dilakukan secara virtual di 4 lokasi diantaranya Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, SMPN 1 Sampang, SDN Dalpenang 1 Sampang, dan di SMPN 3 Sampang.

Turut hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut diantaranya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang dan Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang Nor Alam.

Walaupun dilakukan secara virtual karena di masa Pandemi Covid-19 namun kegiatan tersebut tetap berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Bupati Sampang saat mengukuhkan Kepala Sekolah.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berpesan kepada para Kepala Sekolah dan Pengawas yang baru dilantik agar memiliki rasa dan keinginan yang sama untuk berniat ibadah.

Ketika sudah memiliki rasa memiliki terhadap Kabupaten Sampang menurutnya akan ada sinergi dan semangat untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah.

“Saya harap sumpah yang diucapkan benar – benar keluar dari hati sehingga sistem mengajarnya juga akan dilakukan dengan hati bukan memakai nafsu,” ucapnya.

Di akhir, pihaknya juga berharap kepada para pengawas yang dikukuhkan menjalankan fungsi pengawasannya dengan baik sehingga sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. (dhe)