Ketua TP PKK Sampang Bersama SCS Santuni Anak Yatim

Kegiatan santunan anak yatim simbolis Ketua TP PKK Sampang bersama Komunitas SCS.

SAMPANG – Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi bersama Komunitas Scooter Club Sampang melakukan bakti sosial santunan anak yatim, Minggu (17/05/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan secara simbolis di Pendopo Trunojoyo yang ikut juga dibagikan masker kepada para anak yatim yang hadir.

Ketua Scooter Club Sampang Yono mengatakan jika kegiatan tersebut terselenggara berkat kerja keras teman-teman komunitas pengendara vespa yang berhasil mengalang dana jutaan rupiah kemudian disalurkan kepada yang berhak menerima manfaat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang peduli dengan nasib anak-anak yatim. Karena, telah bersedia menyumbang sebagai bentuk kepedulian sesama umat,” ujarnya.

Mewakili teman komunitas vespa, dirinya berharap agar kegiatan yang telah dilaksanakan menjadi berkah dan manfaat yang lebih besar dan senantiasa ingat kepada anak yatim.

Ketua TP PKK Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi mengatakan jika kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun itu terselenggara bekerjasama dengan Scooter Club Sampang namun, kali ini berbeda karena adanya wabah Covid-19.

“Karena dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, kita serahkan hanya simbolis beberapa anak yatim yang kemudian nantinya mereka akan datang langsung ke rumah para anak yatim,” ucapnya.

Pihaknya berharap apa yang dilakukan oleh SCS dapat ditiru oleh komunitas lainnya untuk berbuat dan berbagi bersama terlebih di Bulan Ramadhan. (dhe)