Ketua Kwarcab Pramuka Sampang Ikuti Pembukaan Peran Saka Secara Virtual

SAMPANG – Ketua Kwarcab Sampang H Abdullah Hidayat bersama Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Sampang mengikuti Pembukaan kegiatan Perkemahan Antar Saka (Peran Saka) tahun 2020 secara virtual.

Kegiatan pembukaan yang digelar secara virtual tersebut diikuti oleh seluruh Kwarcab Pramuka se Jawa Timur, yang mana untuk di Sampang dipusatkan di Pendopo Wakil Bupati Sampang, (23/11/2020).

“Pandemi Covid memang belum berakhir, namun semangat bergiat tidak boleh padam. Menjawab persoalan giat dimasa pandemi, kegiatan Peran Saka kira apresiasi sebagai sebagai ajang pertemuan anggota Saka Tingkat Daerah dengan konsep yang menarik,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Menurutnya, Peran Saka merupakan kegiatan pramuka penegak dan pramuka pandega yang menjadi anggota Satuan Karya Pramuka (Saka), berbentuk perkemahan besar, yang diselenggarakan oleh kwartir gerakan pramuka.

“Di masa Pandemi Covid-19, alhamdulilah Kakak Kakak Pramuka tetap produktif berkegiatan, kita berharap agar Kwarcab Sampang terus menorehkan prestasi,” tutupnya. (dhe)