Kegiatan Bulanan, Haji Mimin Slamet Junaidi Santuni Ratusan Anak Yatim

Santunan anak yatim rutin bulanan yang digelar keluarga besar Haji Slamet Junaidi.

SAMPANG – Keluarga Besar Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melakukan santunan rutin kepada anak yatim di Pendopo Trunojoyo, Kamis (05/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, santunan diserahkan oleh Hj. Mimin Slamet Junaidi beserta kedua anaknya kepada para anak yatim yang tersebar di seluruh kecamatan.

Tak hanya itu, masing-masing Camat juga turut mendampingi 10 anak yatim yang dibawa dari wilayahnya masing-masing hingga acara santunan tersebut selesai.

“Kegiatan ini dilakukan rutinan setiap bulan semoga melalui doa para anak yatim ini setiap langkah kita diridhoi Allah SWT,” ucapnya.

Kegiatan bulanan tersebut diketahui memakai anggaran pribadi yang diharapkan bisa menjadi contoh baik bagi orang lain untuk bersama merawat para anak yatim.

Melalui Haji Mimin, pihaknya mengucapkan bahwa anak yatim adalah tanggung jawab bersama khususnya sebagai umat muslim, terlebih lagi dirinya berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Di akhir, dirinya memohon doa kepada anak yatim agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Sampang tentunya agar tujuan visi misinya dalam menjalankan roda pemerintahan berjalan dengan baik. (dhe)