Kedatangan Wakil Ketua MPR RI, Wabup Aba Ab : Kami Titip Program Pembangunan di Kabupaten Sampang

Wakil Bupati Sampang Aba Ab saat bersama Wakil Ketua MPR RI A. Muzani.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dengan didampingi Sekdakab H. Yuliadi Setiyawan menerima kunjungan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) H. Ahmad Muzani di Pendapa Trunojoyo, Kamis (24/2/2022).

Ikut serta dalam rombongan pengurus DPP Gerindra, Anggota DPR RI R. Amin Imron bersama beberapa Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Saddad, Anggota DPRD Prov Jawa Timur Dapil Madura Abdul Halim, Ketua DPC Partai Gerindra Sampang H. Tolib, bersama Anggota DPRD Sampang Fraksi Partai Gerindra.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan mengucapkan terimakasih atas kehadiran silaturahmi Wakil Ketua MPRI RI A. Muzani di Sampang.

Dalam pertemuan tersebut diungkapkan oleh Wabup kepada Wakil Ketua MPR RI tentang potensi serta permasalahan yang ada di Kabupaten Sampang.

“Kami bercerita banyak hal termasuk beberapa permasalahan dan solusinya, semoga Pemerintah Pusat bisa membantu pembangunan di Kota Bahari.

Muzani yang merupakan Sekjen DPP Gerindra diharapkan bisa memberikan kontribusinya dalam proses pembangunan dan kemajuan Kabupaten Sampang ke depan.

Sebab, menurut dia, persoalan sosial kemasyarakatan yang ada di Sampang akan bisa tuntas diselesaikan apabila mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk Partai Gerindra.

“Karena masih banyak persoalan yang harus diselesaikan, seperti kemiskinan yang angkanya sangat tinggi di Sampang misalnya. Insya Allah nanti setelah ini bisa ada tindak lanjut, karena ini menjadi harapan kita di daerah,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua MPR RI H. Ahmad Muzani menyampaikan bahwa Partai Gerindra akan siap membantu Kabupaten Sampang. Sehingga, apabila ada hal-hal yang dibutuhkan masyarakat Sampang, tinggal disampaikan saja.

Sebab, menurut Wakil Ketua MPR RI ini, Indonesia adalah negara besar di mana pembangunan yang dilakukan tidak hanya melibatkan segelintir orang, melainkan banyak pihak.

Untuk itu, Muzani mengatakan, sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPR RI, dia siap memberikan bantuan apapun yang dibutuhkan masyarakat Sampang dan Madura pada umumnya.

“Partai Gerindra memiliki 78 Anggota DPR RI di Pusat, kami siap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat untuk menjadi penyambung lidah masyarakat untuk membangun Kabupaten Sampang,” tutupnya. (dhe)