Jawab Keluhan Masyarakat Saat Safari Ramadhan, Aba Idi Pastikan Jalan Poros Pangereman – Karang Anyar Diperbaiki Tahun Ini

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menyampaikan sambutan.

SAMPANG – Pemkab Sampang kembali melakukan Safari Ramadan, kali ini digelar di Masjid Baiturrahman, Dusun Kendung, Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang, Minggu (10/4/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Forkopimda Sampang, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Forkopimcam Ketapang, Kepala Desa serta Tokoh Agama dan Masyarakat Ketapang.

Setibanya di Masjid Baiturrahman, Bupati Aba Idi dan Wabup Ab Ab mengawali dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa kemudian memberikan hibah kepada takmir masjid serta bantuan kepada marbot masjid dan insentif guru ngaji.

Kegiatan Safari Ramadhan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan yasin, tahlil dan buka bersama dengan masyarakat yang kemudian diakhiri dengan dialog serap aspirasi serta tarawih bersama.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin tahunan Pemerintah Daerah dengan tujuan mempererat silaturahmi dan menjadi forum dialogis interaktif bersama masyarakat.

Pihaknya berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Aba Idi menegaskan bahwa di awal kepemimpinannya pada tahun 2019 memprioritaskan program pembangunan infrastruktur namun di awal 2020 terjadi Pandemi Covid-19 sehingga adanya recoufusing anggaran.

Mendengar keluhan masyarakat adanya Jalan Poros Pangereman – Karang Anyar yang saat ini rusak parah, dirinya berkomitmen dan menegaskan jika akan diperbaiki di Tahun 2022.

“Fokus kami memperbaiki Jalan Poros Kabupaten agar terjadi pertukaran ekonomi antar kecamatan, Jalan Pangereman – Karang Anyar saya pastikan diperbaiki tahun ini,” tegasnya. (dhe)