Jadwal ke 2 Rangkaian Safari Ramadhan di laksanakan di Masjid Darussalam, Napo Laok Kecamatan Omben

DISKOMINFO – SAMPANG ,Senin (13/5/2019)  sekitar pukul 17.00 WIB Bupati  Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Darussalam, di Desa Napo Laok, Dusun Somberen, Kecama Omben.Kegiatan Safari Ramdhan ini adalah yang kedua kalinya dalam rentetan jadwal di Ramadhan 2019,Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan di Masjid Darussalam, Dandim 0828 Sampang , OPD se Kabupaten Sampang, Kejari Sampang , Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Tim Penggerak PKK beserta Dharma Wanita Kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya Bupati H. Slamet Junaedi menyampaikan, bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin tiap tahun selama bulan suci ramadhan yang di laksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang. dalam giat Safari Ramadhan kali ini bukan hanya menjalin silahturahmi atau buka bersama, tetapi yang paling penting adalah bisa berinteraksi langsung dan menampung aspirasi masyarakat.

Harapan bupati Sampang dalam kegiatan ini beliau benuturkan ” Saya harapkan kepada masyarakat Napo Laok ini ikut merasa memiliki Kabupaten Sampang, sehingga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sampang menuju Sampang Hebat dan Bermartabat”,jelasnya.

Di akhir acara Bupati memberikan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu, dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk tanya jawab terkait aspirasi yang diinginkan untuk di perhatikan, dan berdialog secara langsung  dengan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang, setelah itu Bupati dan wakil Bupati Sampang melanjutkan Taraweh bersama. (why)