HUT ke 45 RSUD dr. Mohammad Zyn, Bupati Harapkan Pelayanan Semakin Prima

Resepsi HUT RS dr. Mohammad Zyn Sampang ke 45.

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menghadiri puncak perayaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn ke 45, Rabu (17/02/2020).

Turut hadir juga pada kegiatan tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Plt. Kepala Dinkes Agus Mulyadi, Dewas RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang dan jajaran dokter serta tenaga kesehatan.

Direktur RSUD Zyn Sampang dr. Titin Hamidah menyampaikan jika penetapan Hari Ulang Tahun (HUT) tersebut berdasarkan penetapan Kelas pertama kalinya pada 17 Februari 1976.

“Momentum HUT merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi bersama para staf dan jajaran dokter, ketika soliditas sudah terbangun diharapkan mampu meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ucapnya.

Diungkapkan olehnya bahwa pada peringatan HUT kali ini diarahkan pada kegiatan sosial seperti halnya memberikan bingkisan pada pasien cuci darah dan bayi yang lahir pada hari ini.

“Selain itu kita berikan bingkisan pada pasien dan keluarga Covid-19, Alhamdulillah tahun 2020 kemarin RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang mendapatkan akreditasi tingkat paripurna,” ungkapnya.

Pihaknya berharap momentum HUT menjadi semangat untuk berbenah lebih baik dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat Sampang.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memiliki keinginan yang sama untuk hadir memposisikan sebagai pelayan masyarakat.

Haji Idi berharap terus ada perubahan positif di dalam tubuh RSUD dr. Mohammad Zyn untuk memberikan pelayanan prima.

“Managemen harus solid, nakes harus memberikan pelayanan prima, jaman kita bukan seperti dulu, sosmed mempunyai dampak yang luar biasa,” ucapnya.

Pihaknya memiliki rencana agar RSUD dr. Mohammad Zyn dipindah ke lahan yang lebih luas dengan harapan menjadi Rumah Sakit rujukan Madura.

“Kita tidak boleh berpuas diri, terus lakukan evaluasi untuk melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tandasnya. (dhe)