Hj. Mimin Slamet Junaidi Raih Penghargaan Perempuan Inspiratif Ajang Madura Award 2021

SAMPANG – Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi meraih penghargaan sebagai Perempuan Inspiratif Terpopuler dalam ajang Madura Awards 2021.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dubes Indonesia untuk Tunisia Zuhairi Misrawi kepada Hj. Mimin Slamet Junaidi pada Malam Penganugerahan Madura Awards di Politeknik Negeri Madura, Jum’at (3/12/2021).

Saat menyampaikan sambutan, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi motivasi agar terus menebar kebaikan kepada masyarakat dan menginspirasi Perempuan lain di Madura.

Lebih lanjut, Perempuan yang menjabat sebagai Bunda PAUD Kabupaten Sampang tersebut berpesan kepada Perempuan Madura unruk kuat dan memiliki prinsip hidup menjadi diri sendiri.

“Perempuan Madura harus kuat dan harus menjadi diri sendiri, kami bertugas sampai tamat demi Sampang yang Hebat Bermartabat menebar kebaikan untuk masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Direktur JPRM Abdul Aziz menyampaikan bahwa ajang Madura Awards digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para tokoh yang memiliki jasa, inspiratif maupun prestasinya bagi Pulau Madura.

“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami dan dari pilihan pembaca kepada beberapa tokoh yang memang layak menyandang itu,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Ajang Madura Awards 2021 berlangsung sangat meriah dengan turut dihadiri oleh Kepala Daerah se Madura di Kabupaten Sampang. (dhe)