Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74, Bupati dan Wabup Sampang Ucapkan Selamat

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat memberikan sambutan.

SAMPANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Polres Sampang menghelar acara Tasyakuran bersama di Halaman Mapolres Sampang, (01/07/2020).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Didit BWS, S.I.K, Dandim 0828 Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum bersama rombongan Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir Forkopimcam bersama bersama Tokoh Agama dan Masyarakat serta PJU Polres Sampang dalam kegiatan yang mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Acara tersebut dimulai dengan upacara secara virtual dengan Presiden Joko Widodo bersama jajaran Mapolda dan Mapolres se Indonesia.

Jajaran Forkopimda saat mengikuti upacara virtual.

Kemudian dilanjutkan dengan tasyakuran yang dimeriahkan dengan santunan kepada keluarga Purnawirawan Polri dan penyerahan hadiah lomba-lomba menjelang Hari Bhayangkara.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 kepada korps seragam cokelat.

Pihaknya berharap pada momen hari Bhayangkara akan menambah semangat baru untuk jajaran Polri khususnya di Polres Sampang agar terus menjalankan Tribrata Polri.

“Walaupun tahun ini kegiatan tasyakuran digelar di masa Pandemi Covid-19 kita harap tidak mengurangi ke khidmatan, jaya terus Polri,” ucapnya.

Menurutnya, Polri harus semakin diperkuat yang menjadi keharusan baik dari sektor internal dan eksternalnya sebab merupakan simbol negara yang merupakan amanat konstitusi.

“Semoga Polri terus mempertahankan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, sehingga selalu sukses dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” katanya.

Selain itu, dia berharap agar ke depan polisi semakin humanis dan profesional. Dan menjadi tempat keluh kesah masyarakat yang membutuhkan bantuannya

Di akhir, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada unsur Polri yang selama ini tetap semangat menjadi garda untuk melakukan pencegahan dan meminimalisir penyebaran Covid-19. (dhe)