Hadiri Purnawiyata SMPN 1 Torjun, Aba Ab Motivasi Para Siswa Jadi Pemimpin Masa Depan

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat saat memberikan sambutan.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menghadiri Purnawiyata dan Pentas Seni Siswa Kelas IX UPTD SMPN 1 Torjun di lapangan sekolah setempat pada Sabtu (11/6/2022).

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kab. Sampang, Camat Torjun, Forkopimcam dan sejumlah kepala desa di kecamatan setempat. Sejumlah wali murid dan siswa kelas IX yang antusias mengikuti acara.

Kepala Sekolah UPTD SMPN 1 Torjun Mawardi mengungkapkan rasa bahagianya atas kehadiran Wabup Sampang dalam acara tersebut.

“Terimakasih bapak wabup telah sudi hadir ke tempat ini, kami tentu merasa sangat bahagia, ” ungkapnya.

Wakil Bupati Sampang bersama lulusan berprestasi.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Pihaknya juga melontarkan pujian pada Aba Ab, sebagai salah satu alumni dari SMPN 1 Torjun tersebut yang saat ini mampu mencapai kesuksesan dan berharap memberikan kunci kesuksesan untuk adik-adiknya.

“Kami mohon nasihat dari bapak Wabup agar anak-anak kami bisa menjadi sukses seperti bapak, ” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat berpesan agar anak-anak SMPN 1 Torjun dapat percaya diri dalam meraih cita-cita, meski berada di Desa Ia meyakini alumni sekolah tersebut akan mampu bersaing.

“Saya berpesan jangan punya hati yang kecil, percayakan pada diri, walaupun kita hidup di desa, kita tidak akan kalah dengan hidup di desa, yang penting punya kemauan dan sangat besar, ” ungkapnya.

Pihaknya juga memotivasi adik-adik kelas IX SMPN 1 Torjun dalam meraih kesuksesan, Ia meyakini siswa-siswa Torjun akan mampu menjadi pemimpin masa depan.

“Semua siswa harus punya cita cita yang tinggi, tinggikanlah cita cita adik-adik sekalian, berusaha dari sekarang dan biarkan Allah yang menentukan. Meski kita anak desa, kita pasti bisa menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang hebat,” ujarnya. (rsa)

 

Search