Hadiri Peringatan HUT TNI ke-76, Wabup Sampang : Semoga Semakin Kuat dan Dicintai Rakyat

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Forkopimda.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sampang mengikuti upacara virtual melalui video conference di Ruang Aula Kodim 0828/Sampang, pada Selasa (5/10/21).

pada upacara virtual tersebut, Presiden Joko Widodo bertindak sebagai inspektur didampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz dan Komandan Kodim 0828 Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum, Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta Tokoh Agama.

Upacara virtual HUT TNI ke 76.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Dandim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum mengatakan bahwa pelaksanaan upacara virtual digelar dengan mematuhi protokol kesehatan dengan penggunaan masker yang benar dan pengaturan jaga jarak.

“Jadi, HUT ke-76 TNI ini dilakukan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan Sesuai tema yang diusung dari atas, Bersatu, berjuang, kita pasti menang,” ucapnya.

Menurutnya, apapun bentuknya prajurit TNI khususnya Kodim 0828/Sampang akan selalu mendukung, berkolaborasi dan berjuang bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sampang untuk bersama sama membangun dan berusaha mengatasi Covid-19.

“Khususnya di Wilayah Kabupaten Sampang kita harus fokus mendukung pemerintah daerah untuk membangun dan mengatasi covid 19 dengan mendukung pelaksanaan vaksin.sehingga perlu kita bekerja sama dan menyatukan persepsi untuk keluar dari covid 19 karena sinergitas dengan semua instansi adalah merupakan kunci keberhasilan”. tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengucapkan selamat HUT TNI ke 76 kepada seluruh prajurit khususnya yang selama ini bertugas di Kota Bahari.

Pihaknya menyampaikan harapannya agar TNI terus semakin dicintai oleh rakyat dengan program-programnya yang humanis.

“Semoga TNI semakin kuat, kokoh dan maju terus menjadi garda terdepan dan menjadi benteng bangsa,” pungkasnya. (dhe)