Hadiri Kajian Triwulanan PC Muhammadiyah, Plh. Bupati Ajak Bersatu Padu Bangun Kabupaten Sampang

Plh. Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat saat menyampaikan sambutan.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Plh. Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat menghadiri sekaligus membuka Kajian Triwulanan Pimpinan Cabang Muhammadiyah se Sampang, di Aula Pendapa Wabup, Minggu (18/9/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya narasumber dari Pimpinan Wilayah Muhammad Jawa Timur Ust. Dr. HM Sulthon Amien, MM, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Sampang Ust. Khairul Anam, Lc, Ketua Lazismu Sampang Drs. Suwadi dan seluruh PC Muhammadiyah dan Organisasi Sayap Muhammadiyah se Kabupaten Sampang.

Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Sampang Ust. Khairul Anam, Lc menyampaikan bahwa kegiatan kajian rutin triwulanan tersebut dihadiri sebanyak 200 peserta yang tersebar dari berbagai Pengurus Cabang Muhamadiyah se Kabupaten Sampang.

Pihaknya mengapresiasi kepedulian Pemerintah Daerah terhadap keberadaan Muhamadiyah di Kabupaten Sampang.

“Sinergi terus kami jalin dengan Pemerintah Daerah, hari ini di Sampang kami mengakui jika berkembang pesat dan banyak pembangunan yang luar biasa,” ujarnya.

Sementara itu, Plh. Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat berpesan agar sinergi yang selama ini terjalin perlu terus ditingkatkan untuk bersama-sama mengawal pembangunan di Kabupaten Sampang.

“Kami akan ikut serta membangkitkan semangat Muhammadiyah, terlebih banyak kontribusi yang diberikan untuk Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Walaupun Muhammadiyah di Kabupaten tidak banyak, namun pihaknya berharap sinarnya akan terus menerangi dan memberikan manfaat untuk khalayak luas.

“Lakukan hal yang luar biasa dari hal yang kecil menjadi hal yang besar, Muhammadiyah bagian dari kita semua,” tegasnya. (dhe)

Search