Hadiri Gebyar Kemerdekaan di Dusun Juklanteng Banyuanyar, Bupati Sampang Ingatkan Semangat Gotong Royong

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menyerahkan hadiah.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menghadiri sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 di Dusun Juklanteng, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang Kota, Selasa (30/8/2022).

Hadir juga pada kegiatan tersebut Ketua KONI Sampang H. Wasik, Camat Sampang Kota Yudhi Adidarta Karma, Lurah Banyuanyar Moh Heldiyas Setya Risanto serta Tokoh Agama dan Masyarakat di lingkungan setempat.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menyampaikan sambutan.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Dalam sambutannya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi semangat kebersamaan masyarakat di lingkungan Dusun Juklanteng dalam memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Semangat kebersamaan tersebut diharapkan terus terjalin di lingkungan masyarakat utamanya dalam membangun Kabupaten Sampang.

“Kami sangat senang hadir di tengah masyarakat terlebih dalam kegiatan yang positif memeriahkan kemerdekaan bangsa kita, Kabupaten Sampang tidak bisa dibangun hanya oleh kami saja namun butuh dukungan masyarakat,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sampang menyerahkan hadiah dua ekor kambing kepada para pemenang juara lomba-lomba yang telah digelar memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. (dhe)

 

Search