Hadiri Buka Bersama DPC PPP, Aba Idi Ajak Pengurus Parpol Bergerak Bersama Membangun Sampang

Aba Idi saat memberikan sambutan.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menghadiri Buka Bersama yang digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sampang, Minggu (24/04/2022).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sampang, Majelis syariah, perrimbangan dan pakar serta Pengurus DPC PPP Sampang dan PAC PPP Sampang.

Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati H. Slamet Junaidi yang telah berkenan hadir pada kesempatan tersebut.

“Kehadiran beliau selaku Pembina seluruh Parpol di Daerah menjadi suntikan semangat, besar harapan arahan dan bimbingannya kedepan terlebih PPP merupakan partai pengusung kami saat mencalonkan sebagai Kepala Daerah,” ucapnya.

Aba Ab juga menyampaikan dukungan ulama dan tokoh masyarakat yang tergabung di PPP memiliki peran sentral terhadap pembangunan di Kota Bahari.

“Kami mohon doa restu ulama, pembangunan di Kabupaten Sampang mulai dari Infrastruktur, SDM dan lainnya akan sukses jika ulama dan umaro bersatu,” ungkapnya.

Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat saat menyampaikan sambutan.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Pengurus DPC PPP dan PAC seluruh kecamatan PPP Sampang yang baru saja mengemban amanah.

“Saya memiliki historis dengan PPP sejak dahulu jaman KH. Hasan Asy’ari sampai yang mengantarkan kami berdua menjadi Kepala Daerah, mohon doa ulama semoga kita bisa melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sampang yang menjadi PR kami berdua,” pungkasnya. (dhe)