Grand Final Pemilihan Puteri Remaja dan Cilik Berlangsung Meriah

Penyerahan Trophy kepada para juara.

SAMPANG – Grand Final Pemilihan Puteri Remaja dan Cilik Kabupaten Sampang berlangsung sangat meriah di Pendopo Trunojoyo, Sabtu (29/02/2020).

Acara tersebut berlangsung sangat meriah sebab ratusan pendukung dari masing-masing peserta hadir memeriahkan event tersebut untuk memberikan support langsung.

Tak hanya itu, mereka datang dengan membawa alat peraga dukungan mulai dari poster banner dan tetabuhan, ketika peserta yang didukung tampil, gemuruh dari para pendukung tak henti-henti menggema di Pendopo Trunojoyo.

Turut hadir pada momen itu diantaranya Pj. Sekdakab Sampang Yuliadi Setiawan, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi, Wakil Ketua TP PKK Hj. Vanny Hidayat dan para Kacong Jebbing se Madura beserta Duta Wisata di Jawa Timur.

Pj. Sekda Yuliadi Setiawan ketika memberikan sambutan.

Terpilih sebagai pemenang pada momen tersebut diantaranya untuk Puteri Remaja yakni Elliyana dan untuk kategori Puteri Cilik adalah Safna Auliya.

Dalam sambutannya, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan berharap ajang ini akan melahirkan bibit-bibit generasi muda dari Kabupaten Sampang yang memiliki kecerdasan, keberanian, dan kepercayaan diri.

Lebih lanjut, pemilihan ini merupakan ajang agar mereka ke depan menjadi pioner penggerak ambassador pariwisata Sampang ke khalayak luar.

“Pemuda Sampang tidak boleh patah semangat, dan generasi penerus harus sehat, cerdas, ceria dan berprestasi,” tandasnya.

Sementara itu, sebelum grand final ini para peserta juga melewati babak wawancara, dan talent atau minat bakat, seperti menyanyi, fashion show, presenter dan dance. (dhe)