Gowes Bareng, Bupati Sampang Ajak Ulama – Umara Perkuat Sinergi

Bupati Sampang diapit para Ulama dan Kiai saat gowes bareng.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melakukan Gowes Sepeda bersama Kiai dan Ulama yang tergabung dalam Majelis Khirrijj Al Haromain As-Syarifain Korda Sampang, Minggu (28/8/2022).

Ikut serta gowes bersama diantaranya Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiyawan serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sampang.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Haromain Duwek Pote KH. Izzat Hasan Iraqei mengikuti Gowes yang mengambil Start di Pendapa Trunojoyo.

Ratusan ulama dan kiai serta para santri dengan mengenakan ciri khas sarung tampak mengayuh sepeda sambil bersholawat menambah suasana kesejukan antara Ulama dan Umara.

“Melalui Gowes Sehat ini kami berharap sinergi baik yang terjalin antara Ulama dan Umara harus terus dirawat,” ujar Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Gowes tersebut melalui rute Jl. Jamaludin kemudian melewati Ponpes Al-Haramain dan lurus menuju Jalan Makboel dan berkelok di Jalan KH. Agus Salim, Jl. Trunojoyo dan Jl. KH. Hasyim kemudian melewati Jalan KH. Wahid Hasyim dan Finish di Pendapa Trunojoyo dengan rute sejauh 7 kilometer. (dhe)

 

Search