Forkopimda dan Seluruh Kades di Sampang Deklarasikan Anti Narkoba

Forkopimda Sampang saat berikrar anti narkoba bersama Kepala Desa.

SAMPANG – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bersama seluruh Kepala Desa di Kabupaten Sampang melakukan ikrar bersama Anti Narkoba.

Penandatanganan ikrar bersama dilakukan di Pendopo Trunojoyo, Senin (7/9/2020) yang diikuti 180 Kepala Desa beserta 6 Lurah guna menanggulangi peredaran narkoba di Kabupaten Sampang.

Pantauan di lapangan, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K memimpin pembacaan ikrar komitmen anti narkoba yang kemudian dilanjutkan penandatanganan komitmen bersama dan diikuti oleh seluruh Kepala Desa.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menandatangani ikrar anti narkoba.

“Narkoba merupakan suatu ancaman bagi penerus bangsa terutama untuk Kabupaten Sampang karena banyak korban dan peredarannya perlu kita tekan,” ucap Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz, S.I.K.

Pihaknya menyampaikan jika adanya deklarasi anti narkoba tersebut agar seluruh pihak bersinergi memerangi narkoba di Kabupaten Sampang.

“Dengan adanya deklarasi ini kita ingin mensinergikan semua elemen masyarakat untuk memerangi peredaran narkoba di Kota Bahari,” tegasnya.

Lebih lanjut, AKBP Abdul Hafidz menambahkan jika komitmen bersama ini merupakan awal dari gerakan secara bersama-sama memerangi peredaran narkoba di Kabupaten Sampang.

“Kedepan akan kita galakkan terus kegiatan lain yang sifatnya bertujuan untuk meminimalisir kasus narkoba,” tutupnya. (dhe)