Dorong Semangat ASN, Pemkab Sampang Gelar Fun Bike HUT KORPRI ke 50

Bupati dan Wakil Bupati Sampang saat bersepeda santai bersama para ASN dan masyarakat.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Dalam rangka HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menggelar kegiatan Fun Bike bersama para ASN serta masyarakat umum, (9/12/2017).

Fun Bike tersebut mengambil start di Depan Pendapa Trunojoyo kemudian melintasi Selong Permai dan Kramat berlanjut di Situs Rato Ebu dan berlanjut ke Jalan Jamaludin.

Pantauan di lapangan tampak hadir pula mengikuti rangkaian Fun Bike diantaranya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Forkopimda Sampang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H. Yuliadi Setiawan, Kepala OPD, para ASN dan masyarakat umum.

Sekdakab Sampang saat mengikuti Fun Bike Peringatan HUT KORPRI.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa perayaan HUT KORPRI ke 50 digelar sederhana namun penuh makna.

Adapun rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari KORPRI diantaranya Fun Bike, Ziarah Makam Pahlawan, Resepsi dan Video Conference bersama KORPRI pusat.

“Kami memilih kegiatan olahraga bersepeda karena tingginya animo masyarakat, khususnya di kalangan ASN melakukan olahraga tersebut,” ungkapnya.

Dari olahraga sepeda, pihaknya menyemangati agar para ASN terus mengayuh semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, dengan bersepeda secara tidak langsung juga turut mengkampanyekan pola hidup sehat dengan berolahraga khususnya melawan Virus Covid-19. (dhe)