Disambut Masyarakat, Suasana Haru Iringi Kedatangan Umrah Bupati Sampang dan Keluarga

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi disambut masyarakat saat kedatangan dari umrah.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Kedatangan Bupati H. Slamet Junaidi beserta Ketua TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi pasca melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci disambut oleh masyarakat Sampang di Pendapa Trunojoyo, Minggu (25/9/2022) malam.

Tak hanya di Pendapa Trunojoyo, penyambutan juga dilakukan oleh Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat bersama Istri dan para tokoh masyarakat dan agama saat tiba di Bandara Juanda Surabaya.

Saat tiba di Pendapa Trunojoyo, suasana haru dan pelukan hangat dari masyarakat seolah melepas kerinduan terhadap orang nomor satu di Kabupaten Sampang tersebut.

Bupati Sampang bersama keluarga melaksanakan ibadah umrah selama 12 hari dimulai dari tanggal 13 September 2022 dan tiba kembali di tanah air 25 September 2022.

Saat melakukan ramah tamah, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi yang didampingi Bupati Sampang H. Slamet Junaidi tersebut sedikit bercerita bahwa keinginan untuk umrah bersama keluarga terlintas saat sebelum suaminya terpilih sebagai Kepala Daerah.

“24 tahun yang lalu kami disaat kondisi yang serba kekurangan naik haji bahkan tabungannya ditempatkan di kaleng, alhamdulilah saat ini bisa kembali datang ke tanah suci walaupun sempat tertunda karena adanya Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Umi Mimin mengaku bahagia disambut begitu luar biasa oleh masyarakat mulai dari Bandara Juanda hingga di Pendapa Trunojoyo.

“Kami sangat senang dan selalu berdoa mudah-mudahan kita semua bisa sama-sama menyusul melakukan ibadah umrah dan haji ke tanah suci,” tutupnya. (dhe)

 

Search