Pemerintah Kabupaten Sampang

Dies Natalis ke 9, Bupati – Wabup Sampang Senam Bersama Civitas Akademika Poltera

Senam bersama Dies Natalis Poltera ke 9.

SAMPANG – Bupati H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat mengikuti senam bersama Civitas Akademika Politeknik Negeri Madura (Poltera) dalam rangka memperingati Dies Natalis ke 9, Jum’at (5/10/2021).

Senam bersama yang dilakukan di halaman Poltera juga diikuti oleh Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta para Staff, Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn dr. Agus Akhmadi serta Direktur Poltera Dr. Arman Jaya, S.T., M.T.

Selain dilakukan senam bersama, pada kesempatan tersebut juga digelar pemeriksaan kesehatan secara gratis serta bakti sosial donor darah.

Direktur Poltera Dr. Arman Jaya, S.T., M.T. menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

“Walaupun di tengah acara diguyur hujan namun tidak menyuruti semangat rekan-rekan, Dies Natalis Poltera ke 9 diharapkan menjadi pelecut semangat bagi kami untuk terus berinovasi, berkarya untuk Madura khususnya Kabupaten Sampang,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi kemajuan Poltera yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Karya dan inovasi mahasiswa Poltera menurut sudah banyak yang memiliki manfaat bagi masyarakat seperti halnya Ambulance Boat yang dipersiapkan untuk masyarakat di Pulau Mandangin.

“Selamat Dies Natalis yang ke 9, terus inovatif dan kami pesan kepada mahasiswa agar mengembangkan ilmunya bagaimana ketika lulus juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Pemerintah Daerah kedepan akan terus bersinergi dengan Politeknik Negeri Madura untuk peningkatan SDM hingga ke sektor ekonomi.

“Program Beasiswa Sahabat salah satunya diperuntukkan bagi Mahasiswa Poltera, hal tersebut menjadi bukti konkrit sinergi Pemerintah Daerah dengan Poltera bagaimana serius meningkatkan IPM Kabupaten Sampang,” pungkasnya. (dhe)

 

 

 

Search