Dibangun Melalui CSR Medco Energi, Keberadaan Air Mancur Tambah Eksotika Taman Wijaya Kusuma Sampang

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat diwawancarai oleh awak media.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi secara simbolis menerima penyerahan program Corporate Social Responsibility (CSR) dari SKK Migas yakni Perusahaan Medco Energi di Taman Wijaya Kusuma, Rabu (15/12/2021).

Program CSR yang berupa Front Entrance & Kolam Air Mancur Taman Wijaya Kusuma diserahkan oleh Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa Nurwahidi didampingi Lead Field Relations Medco Energi Hartono kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Sekdakab H. Yuliadi Setiawan serta Kadis DLH Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan apresiasinya kepada Medco Energi yang telah ikut berkontribusi menyalurkan CSR perusahannya untuk pembangunan di Kota Bahari.

Serah terima CSR dari Medco Energi kepada Pemkab Sampang.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Pihaknya mengucapkan bahwa kedepan banyak yang akan disinergikan berkelanjutan antara Pemkab Sampang bersama Medco Energi.

Progam CSR yang direalisasikan menurutnya telah berdasarkan kebutuhan dari masyarakat sehingga dipastikan bermanfaat.

“Dengan adanya air mancur tentu menambah eksotika Taman Wijaya Kusuma, pengunjung akan tambah ramai dan PKL yang berjualan juga akan senang,” ungkapnya.

Di Tahun 2022, Bupati Sampang juga akan kembali apa yang menjadi program prioritas berdasarkan usulan masyarakat agar nantinya progam CSR Medco Energi dampaknya dirasakan masyarakat banyak. (dhe)