Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang Gelar Musda IV

Muskab IV Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang.

SAMPANG – Musyawarah Kabupaten (Muskab) IV Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sampang diselenggarakan di Pendopo Trunojoyo, Senin (28/9/2020).

Musda IV dibuka secara langsung oleh Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi yang turut dihadiri juga oleh Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang Hj. Enny Yuliadi Setiawan, Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Nurul Hadi.

Musda yang ke IV DWP mengambil tema Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan sebagai mitra kerja strategi Pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional.

Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi.

Dalam sambutannya, Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi menyampaikan sebagai dharma wanita, kita harus kuat dan bertawakal. Harus meningkatkan sumber daya manusianya, karena tiang negara itu ibu-ibu.

“Kalau ibu-ibunya kuat, insya-Allah suaminya juga kuat dalam melaksanakan tugas pekerjaannya di kantor,” tambahnya.

Dikatakannya, Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi mandiri non politik dan tidak terikat pada organisasi politik manapun

Lebih lanjut, Dharma Wanita diharapkan mengadakan kegiatan-kegiatan yang meningkatkan kualitas ibu-ibu ASN. Sehingga dengan adanya musda ini, diharapkan membawa perubahan untuk kegiatan, penyempurnaan anggaran dasar, serta rencana strategis lima tahun mendatang

“Melalui Musyawarah Daerah yang ke IV Dharma Wanita perlu diingat dalam menetapkan suatu ketetapan hendaknya selalu berpedoman pada aturan yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga DWP,” tutupnya. (dhe)