Bupati Sampang Tinjau Langsung Pemasangan Lampu Dekorasi Jembatan

Bupati Sampang H Slamet Junaidi saat mengecek langsung pemasangan lampu hias jembatan

SAMPANG – DISKOMINFO
Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengecek langsung pemasangan lampu hias yang sedang dipasang di sepanjang jembatan Jalan KH Wahid Hasyim, Kamis (2/1/2020) malam.

Slamet Junaidi mengatakan apa yang telah dilakukannya sebagai bentuk atas keluhan masyarakat guna mengindahkan kota Sampang.

“Tentunya kami turun langsung malam ini dan kami harus apa yang menjadi kekurangan, apa yang menjadi harus kita kerjakan kedepan. Karena pemerintahan ini pertama bagaimana kita berfikir dan bagaimana kita bisa membuat masyarakat kita senang,” ucapnya.

Slamet Junaidi menuturkan, kedepan pihaknya akan selalu melakukan pengembangan hingga tingkat kecamatan dan desa.

“Kita fokus dulu di kota, tahun berikutnya kita sudah mulai ke setiap kecamatan dan desa di Kabupaten Sampang,” tuturnya.

Saat ditanya terkait terobosan-terobisan yang dilakukannya terhadap Kabupaten Sampang, Slamet Junaidi mengatakan, Sampang harus beda dengan kabupaten yang lain. Bagaimana masyarakat betah tinggal di Kabupaten Sampang dan menikmati Kabupaten Sampang yang dicintai.

“Kedepan, ketika masyarakat kita betah di Kabupaten Sampang, maka mereka akan punya gagasan, punya inovasi baru untuk mengembangkan usaha dan lain-lainnya di Kabupaten Sampang,” tandasnya.