Bupati Sampang meresmikan Rumah Tidak layak Huni(RTLH) tahun 2019

Dikominfo _ Sampang

Kamis,2/5/2019, tepatnya di desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Bupati Sampang meresmikan Rumah Tidak layak Huni(RTLH) tahun 2019, Tiga Rumah yang ada di desa Gunung Kesan.Dalam rangka 100 hari kerja bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat yang telah dilantik pada tanggal 30 januari 2019 di Gedung Grahadi Surabaya, kini telah membuktikan salah salah satu program nyatanya yakni Rumah Tidak Layak Huni di desa Gunung Kesan, Kecamata Karang Penang Kabupaten Sampang.

Slamet Junaidi yang akrab di sapa Abah Idi ini, tidak menginginkan bahwa Daerahnya( Sampang) khususnya masyarakat Sampang hidup digaris kemiskinan dan kini saatnya Sampang harus maju dan meninggalkan hal yang yang tidak layak dipandang yakni keburukan ekonomi, kemiskinan, dan kedepan Kabupaten Sampang harus maju lebih baik demi terciptanya Sampang Hebat Dan Bermartabat.

Tidak hanya desa Gunung Kesan akan tetapi Rumah Tidak Layak Huni di bangun diberbagai desa dan kecamatan yang ada di kabupaten sampang dengan dana yang telah dianggarkan 1 miliyar 50 juta rupiah oleh pemerintah Kabupaten Sampang yang ditangani oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman  yang telah bekerjasama dengan Kodim 0828 serta Polres Sampang.

Bersama Dandim 0828 Kapolres Sampang (Forkopimda),OPD Sampang,Camat Karang Penang, Forcopimcam, Sekda, Bupati Sampang meresmikan rumah tidak layak huni yang ada di Desa Gunung Kesan  Kec Karang Penang pukul 15.15 WIB

Dalam sambutannya Bupati Sampang berharap Sampang harus maju dan lebih baik dan adanya Bantuan ini harus dimanfaatkan dengan baik demi kehidupan yang sejahtera.”

Dan kami siap menciptakan dan membangun Sampang dan masyarakat Sampang kedepan yang Hebat Dan Bermartabat “Sambutnya.

Di tempat yang sama ibu Fatimah selaku penerima bantuaan social RTLH, mengatakan” terima kasih Bapak Bupati yang terhormat atas bantuan rumah kami yang telah di bangun.

“sebelum di bangun RTLH rumah kami ini apabila musim hujan becek karna banyak genteng yang rusak, apalagi rumah kami tabing (red ,berdinding bambu)

H Slamet Junaidi berpesan bantuan sosial RTLH ini dirawat dengan baik sehingga menjadi rumah yang bermanfaat pungkasnya. (why)