Bupati Sampang Lepas Bantuan Logistik NU Peduli Warga Isoman

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat melepas bantuan logistik NU Peduli Warga Isoman.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati H. Slamet Junaidi melepas bantuan logistik PCNU Sampang kepada warga Isolasi Mandiri (Isoman), di Sekretariat Lazisnu Sampang, Rabu (18/8/2021).

Pada kesempatan tersebut hadir pula Rois Syuriyah PCNU Sampang KH Syafiuddin, Ketua PCNU Sampang KH. Moh. Itqon Bushiri, Ketua Satgas Covid-19 PCNU Sampang Moh. Hasan Jaelani, Kepala Baznas Sampang KH. M Faidhol Mubarak.

Ketua Satgas Covid-19 PCNU Kabupaten Sampang Moh. Hasan Jaelani menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan ke Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) untuk selanjutnya diserahkan ke warganya yang melakukan isolasi mandiri.

“Kegiatan ini terlaksana berkat bantuan banyak pihak, rencananya akan disalurkan ke Ketapang, Banyuates, Sokobanah, Karang Penang dan Kedungdung,” ungkapnya.

Pihaknya berharap sinergi PCNU dengan Pemerintah Daerah akan terus terjalin baik utamanya dalam menangani Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi pelaksanaan bantuan logistik yang disalurkan oleh PCNU kepada masyarakat isoman.

Hal tersebut merupakan program nyata yang bermanfaat untuk masyarakat yang terinfeksi Virus Covid-19 agar imunnya semakin bertambah.

“Kami apresiasi program nyata PCNU Sampang yang terus berkolaborasi dengan Pemerintah dalam hal penanganan Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Pihaknya menyampaikan kepada para ulama yang hadir untuk ikut membantu mengedukasi masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

“Alhamdulillah NU memiliki semangat tinggi, saat ini Sampang ada di Level 2 PPKM, hadapannya semoga aktivitas bisa dilakukan normal kembali seperti pembelajaran tatap muka dan sebagainya,” pungkas H. Slamet Junaidi. (dhe)