Bupati Sampang Lantik Direktur Perumda Air Minum Trunojoyo

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi secara resmi melantik Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Trunojoyo Sampang kini resmi dijabat Dani Darmawan, S.H, M.Kn, di Pendopo Trunojoyo, Jum’at (8/1/2021).

Prosesi pelantikan turut disaksikan oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah H. Yuliadi Setiawan, Staf Ahli, Kepala OPD dan Camat se Kabupaten Sampang dan Karyawan Perumda Air Minum Trunojoyo.

Pada saat melantik, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan jika masa jabatan Direktur Perumda Air Minum Trunojoyo adalah lima tahun terhitung pasca dilantik.

“Masa Jabatan 2021-2026, semoga amanah perlu diketahui juga bahwa telah melewati proses seleksi yang dilakukan oleh panitia,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Perumda Air Minum Trunojoyo Dani Darmawan akan bekerja maksimal untuk memenuhi tanggung jawab dan amanah yang diberikan kepada dirinya.

Pria lulusan Magister Universitas Airlangga tersebut mengaku membawa amanah dan target yang tidak ringan untuk membawa Perumda Air Minum Trunojoyo lebih baik kedepannya.

“Bukan hal yang ringan akan tetapi dengan amanah yang diberikan oleh Bupati akan bertekad membenahi Perumda Air Minum Trunojoyo agar selaras dengan visi misi Hebat Bermartabat,” pungkasnya. (dhe)