Bupati Sampang Ikuti Penyerahan Sertifikat Tanah Oleh Presiden Jokowi Secara Virtual

Bupati bersama Wakil Bupati dan Sekda serta Kepala Kantor Pertanahan Sampang usai mengikuti kegiatan penyerahan sertifikat tanah secara virtual.

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengikuti acara penyerahan sertifikat tanah oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk masyarakat Indonesia di 200 kabupaten dan kota, yang tersebar di 31 provinsi secara virtual, di Pendopo Trunojoyo (09/11/2020).

Bersamaan acara tersebut, juga dilaksanakan peyerahan sertifikat asset Pemkab Sampang dan sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2020, bagi warga kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kantor Pertanahan Sampang atas kerjasama dan dukungannya sehingga warga masyarakat Sampang sudah banyak yang memiliki sertifikat, yang saat ini penyerahan sertifikat dilakukan secara massal dan serentak di seluruh Indonesia.

Pihaknya berpesan kepada para penerima sertifikat PTSL untuk dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya aset kepemilikan mereka tersebut.

“Ini sertifikatnya dipergunakan sebaik-baiknya, kita harap masyarakat dapat terbantu dengan Program PTSL” tuturnya.

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H Yuliadi Setiawan, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz, Dandim 0828/Sampang Letkol Arm Mulya Yaser Kalsum dan Kajari Sampang Maskur, S.H., M.H. (dhe)