Bupati Sampang Ikuti Gowes Tangguh Semeru Bersama Kapolda Jatim

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sampang mendampingi Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran mengunjungi wisata Pantai Lon Malang yang berada di Kabupaten Sampang tepatnya di Desa Bira Tengah Kecamatan Sokobanah. Minggu (23/08/2020).

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan “Gowes Tangguh Semeru Bersama Kapolda Jatim” yang melalui rute start di Polres Bangkalan dan berakhir di Pantai Lon Malang.

Sepanjang perjalanan, rombongan disajikan panorama pantai utara dan keramahan masyarakat yang menyapa Kapolda Jawa Timur beserta Forkopimda.

Pantauan di lapangan, rombongan tiba di Garis Finish Pantai Lon Malang sekitar pukul 11.00 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah serta menikmati keindahan panorama alam disana.

Ikut serta dalam rombongan diantaranya Kapolres Sampang yang baru, AKBP Abdul Hafidz serta Kapolres Sampang yang lama AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro yang saat ini menjabat sebagai Wadirlantas Polda Jatim. (dhe)