Bupati Sampang Hadiri Penutupan Turnamen Voli Wicaksana Cup 2022

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menyerahkan trophy.
(Foto : Prokopim Pemkab)

SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menghadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Wicaksana Cup 2022 bertempat di Lapangan Jalan Mutiara Kelurahan Banyuanyar, Sampang, Selasa (30/8/2022).

Hadir juga pada kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Sampang AKBP Arman S.I.K selaku Ketua PBVSI, Perwakilan Disporabudpar Sampang, Ketua KONI Sampang, Forkopimcam Sampang Kota serta Lurah Banyuanyar.

Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Wicaksana Cup 2022 H. Ahmad mengungkapkan bahwa jumlah peserta sebanyak 26 regu putra dan 8 regu putri.

“Alhamdulillah setelah 20 hari berlangsung, kini sudah sampai di penghujung turnamen semoga para juara bisa mewakili Kabupaten Sampang dan berprestasi di tingkat Regional,” ujarnya.

Para pemenang Turnamen Bola Voli Wicaksana Cup 2022.
(Foto : Prokopim Pemkab)

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan turnamen yang dilakukan masyarakat setempat, selain untuk menumbuhkan semangat dan kekompakan dalam Tim, juga dapat melahirkan bibit Atlet Berbakat.

Para atlet yang ikut bertanding diharapkan dapat menjadi suatu ajang pembinaan yang nantinya lahir dan dapat mengharumkan nama kabupaten Sampang.

“Terus semangat bagi yang belum juara dan terus asah kemampuan bagi para juara, kita bangkitkan olahraga di Kabupaten Sampang,” tutupnya.

Penutupan turnamen antar Klub Bola Voli di Sampang tersebut diakhiri dengan pertandingan final putri antara Klub Bhayangkari Sampang melawan Klub Mutiara. (dhe)

 

Search