Bupati Sampang Buka Turnamen PBSI Sampang Cup 2020

SAMPANG – Bupati Sampang H Slamet Junaidi buka turnamen bulutangkis Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sampang Cup Open tahun 2020 di GOR Indor Bulutangkis Sampang, Kamis (16/1/2020).Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan turnamen bulutangkis PBSI Sampang Cup merupakan salah satu bentuk kepedulian para pemangku kepentingan di bidang olahraga bulutangkis terutama cabang Olahraga PBSI Sampang.”Event ini adalah salah satu bentuk kepedulian para pemangku kepentingan bidang olahraga bulutangkis terutama PBSI Sampang, demi memacu pembangunan Sampang melalui olahraga,” katanya.

Lanjut H Slamet Junaidi, Ia mengatakan cabang olahraga bulutangkis adalah salah satu cabang olahraga yang populer di masyarakat. Maka dari itu, pihaknya akan terus mengembangkan olahraga bulutangkis dan menorehkan prestasi membanggakan.

“Sebagai salah satu cabang olahraga yang populer di masyarakat, bulutangkis harus terus kita kembangkan agar konsisten menorehkan prestasi yang membanggakan,” lanjutnya.

H Slamet Junaidi menambahkan, Pemerintah Kabupaten Sampang sebagai pemegang otoritas daerah akan memfasilitasi pembinaan olahraga seoptimal mungkin.

“Baik melalui dukungan ketersediaan sarana olahraga, penyelenggaraan event-event maupun pendanaannya,” imbuhnya.

Ia berharap, PBSI Sampang agar terus melakukan inovasi dalam pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga bulutangkis.

“Kepada PBSI Sampang, saya minta untuk terus melakukan inovasi dalam pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga bulutangkis kita,” harap H Slamet Junaidi. (Zyn/Qie)