Bupati Lepas Pemberangkatan Calon Jemaah Haji

SAMPANG – DISKOMINFO, Bupati H Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Forkopimda, instansi terkait melepas keberangkatan jamaah haji Indonesia asal Kabupaten Sampang, di depan Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang jalan Wijaya Kusuma Sampang, Rabu (10/7/2019) pagi.

Ratusan calon haji kloter 12 tersebut diberangkatkan dari Sampang menuju Asrama Haji Sukolilo, Surabaya. Sedangkan, pemberangkatan jemaah  dari Bandara Juanda menuju Madina pada Kamis (11/7/2019) pukul 02.30 WIB.

Dalam sambutannya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, meminta kepada calon haji asal Sampang, untuk tetap menjaga kesehatan fisik maupun mental selama menjalankan ibadah.

”Kami segenap unsur Pemerintah Kabupaten Sampang, menyampaikan selamat jalan dan selamat sampai di Tanah Suci, harus selalu menjaga kesehatan selama dalam perjalanan dan di tanah Suci serta dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji,” kata H. Slamet Junaidi dalam sambutannya.

Selanjutnya Bupati juga menghimbau kepada seluruh calon jemaah haji untuk fokus dalam beribadah, sehingga setelah melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji, akan mendapat predikat Haji yang Mabrur/Mabruroh. (Dar)